The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Rabu, 30 September 2009

Liga Champions 2009-2010


Pada liga Champion tahun ini aku mendukung Tim yang paling aku suka, Tim itu adalah Liverpool... Liverpool bergabung di Group ....(Sorrryyy lupa!!) bersama Tim Fiorentina, Lyon, dan ......(Sory Lupa lagi,..gag taw e). Didalam Group tersebut harus bersaing untuk mendapatkan Tiket 16 Besar.. Dari masing2 Group diambil 2 Tim yang akan maju keBabak selanjutnya. Di Group ini terdapat Tim2 yang sangat bagus2, Oleh karena itu jagoan saya yaitu Liverpool harus mendapatkan Tiket KeBabak selanjutnya dengan mengalahkan Lawan-lawannya. Aku sangat mendukung sekali Tim kesayanganku ini, Aku hanya bisa menontonnya dari Televisi tetapi aku tetap memberikan dukungan terhadap Tim kesayanganku ini.....

Sekian....

0 komentar: