The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Selasa, 01 September 2009

Hobby maen Komputer......


Biasanya aku selalu bermain komputer di saat Hari-hari Libur kalau tidak di hari Libur itu bisa mengganggu kosentrasi belajar tetapi kalau lagi mengerjakan Tugas di Komputer pastinya boleh banget karena itu juga sangat penting untuk pelajaran di Sekolah...
Kalau di komputerku sendiri aku poenya Game FIFA 2009, PES 2009, Counter Strike Source(2.0), Mini Game, Game Flash dan muassiihh buaannyaak banget..... Tetapi aku paling suka bermain Game PES 2009 karena permainannya sangatlah mengasyikan dan menyenangkan untuk Hiburan sementara. Aku juga suka bermain CS 2.0 karena permainannya "mendebarkan", menyenangkan dan juga mengasyikan. Sekarang aku hanya menginginkan Game The Sims 3 !!!!

0 komentar: