The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Selasa, 13 Oktober 2009

Liga Inggris 2009-2010


Pada liga inggris tahun ini aku masih mendukung Tim kesayanganku. Tim kesayanganku itu adalah Liverpool. Saat ini banyak tim-tim yang ingin memperebutkan Tropi liga Inggris. Tim-tim yang menjadi saingan Liverpool adalah Arsenal, Chelsea, Manchester United, Totteham Hotspurs dan juga Manchester City. Club-club tersebut mempunyai striker yang hebat, juga pintar bermain dan mengolah bola. Pada tahun ini saya rasa Liverpool sulit untuk menjuarai liga inggris karena bersaing dengan tim-tim yang hebat. Oleh karena itu aku sangat mendukung tim kesayanganku itu untuk menjuarai liga inggris dan juga menjuarai liga champoins. Aku hanya bisa mendukung Liverpool dengan hanya menonton TV, Tapi aku tetap mendukungnya.

0 komentar: