The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Senin, 07 September 2009

Tempat Makanan UuEenak....


Sudah aku menjelajahi berbagai macam tempat makanan di Yogyakarta dan di Luar Yogyakarta.. Tempat Makanan yang pernah aku SINGGAHI adalah Waroeng Steak, Steak KQ5, Steak Obonk, Steak Bumi Ijo, Jejamuran, Pakem Sari, dan muassihhh Buuaannyak tempat Makanan yang pernah aku SINGGAHI... ( Sorry kalo gag disebutin satu-satu soalnya Buanyak banget,, gag PaMer lho.....Hehehehehe..... ) Tempat yang Pualing aku sukai itu di Waroeng Steak n' di Jejamuran karena Tempatnya itu Enak dan Makanannya Juga UUuEnakk...... Kalau di Ws aku seringnya makan Steak Waroeng, Tenderloin, Spaggeti, dan juga Kentang Goreng....

Cukup segini aja ya......

0 komentar: