The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Sabtu, 26 September 2009

Liburan Lebaran tahun ini yaitu 2009....


ahhhh....... Waktu liburan lebaran kali ini sangatlah pendek di SekolahQ, Kami Siswa-siswinya hanya diberi waktu Liburan 1 minggu saja. Tapi itu juga sudah cukup karena kangen ma tmn2. Liburan kemarin aku hanyalah di Rumah saja karena K'luargaQ ga Mudik keMana2, Dirumah paling aku hanyalah Bermain Komputer, Makan, Minum, Tidur, Maen2, dan jga nemenin kakak yg baru saja plng dari kota Bogor. Dirumah kadang aku merasa Bosan, Kadang merasa Senang, Kadang merasa Sedih. Kalo merasa bosan itu paling Ga bisa maen Komputer gara2 Komputerny D pke. Klo merasa Senang itu paling saat K'luarga besarQ kumpul2 d RmhQ untuk makan2, Mengucapkan s'lamt Lebaran, dan Berkunjung.. Aku sangat senang Liburan lebaran tahun ini, Walaupun kami sekeluarga tidak pergi KeMana2..

0 komentar: