The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Senin, 31 Agustus 2009

My Idol versi 2.....


Selain MJ or Michael Jakson aku juga mengidolakan sebuah team dari Inggris yaitu Team "LIVERPOOL", Aku mengidolakan LIVERPOOL sejak duduk dikelas 5 SD... Aku sangat mengimpikan kalau LIVERPOOL dapat menjuarai Liga INggris, LIga Champion, Dll(soalnya ga hapal....hehehe)!!!.
Sekarang di LIVERPOOL terdapat pemain-pemain baru namanya......(ga tau lagi)!!!. Yahh.......... s"moga LIVERPOOL dapat menjuarai LIga Inggris pada tahun 2009-2010 ini aku sangatlah berharap dengan hanya menonton LIVERPOOL di Televisi, Walaupun hanya menonton di Televisi tetapi aku juga memberi SEMANGAT kepada pemain-pemain LIVERPOOL yang sedang bertanding melawan musuhnya...

0 komentar: