The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Rabu, 14 Oktober 2009

Idola di Liga Spanyol...


Aku juga mempunyai idola di liga spanyol, Selain Liverpool aku juga menyukai tim yang hebat seperti FC Barcelona. Barcelona adalah tim kesayanganku di liga Spanyol, Barcelona mempunyai pemain yang sangat hebat dan juga pemain kelas dunia. Aku paling menyukai Lionel Messi dan Ibrahimovic, Karena mereka adalah pemain kelas dunia. Dengan adanya mereka barisan depan Barcelona menjadi lebih kuat dan juga dapat mencetak gol lebih banyak lagi. Aku juga mendukung tim Barcelona untuk menjuarai liga Spanyol, Walaupun ada saingan yang dapat menghambat keberhasilan Barcelona. Tim yang menjadi saingan adalah Real Madrid, Athletico Madrid, Sevilla, dan juga Villareal. Walaupun ada banyak saingan tetapi aku tetap mendukung tim kesayanganku.

0 komentar: