The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Rabu, 19 Agustus 2009

My Hobby are.......


Sebenarnya aku itu mempunyai hobby yang buannyaakk banget...Mw tau ga???????????
Kalau mau tau jawabanya itu........1. Bermain Game di Komputer {pastinya donkkk}, 2. Bermain Futsal or Bermain Sepak bola, 3. Bermain Basket {biasanya basket di SMP 12 Yogyakarta sama Teman-teman SD,SMP,SMA, bahkan ada yang KULIAH}, 4. Pastinya aku itu selalu makan truz.z.z.z.z.z.z dari pagi sampe malem {ya makan lah nanti kalo ga makan bisa..........}, yang terakhir itu a..d..a..l..a..h.. Bermain sepeda or sepedaan. Biasanya kalo maen sepedaan itu setiap pagi jam setengah lima {-5} Hari minggu..... Aku juga s'lalu sepedaan pada saat berangkat sekolah dan pulang sekolah, Saat merasa pulang s'kolah itu rasanya C.u.a.p.e.k Buangget.. Banyak keringat yang menetes dari tubuhku karena panasnya minta AMPUN lah !!!!!!!

1 komentar:

agyat17 mengatakan...

Mangan bakso Pak Ateng Nih Ye....