The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Selasa, 25 Agustus 2009

My Idol


Waktu aku kelazzz 6 aku sudah mengidolakan seorang Michael Jackson.... Dengan lagu-lagunya yang keren-keren dan juga NGE-Hits di pendengar setia Michael Jackson. Pada tahun ini yaitu TAhun 2009 sang idolaku sudah meninggalkan dunia ini karena Penyakit Jantung dan ia juga sering meminum obat-obatan untuk mencegah rasa sakit yang dideritanya. Saat ia meninggal pecinta Michael Jackson sangatlah kehilangan seorang Legenda yaitu "The King of Pop". Kehilangan seorang idola itu sangatlah meninggalkan rasa sedih yang mendalam bagiku dan juga pecinta Michael Jackson. LAgu yang paling aku sukai dari Michael Jackson adalah "Heal the World", "Ben", "One Day in Your Life", dan masih buanyak banget!!!

0 komentar: