The Jam


Get your own Digital Clock

About Me

Foto saya
saya Pinter... MAnis....Anak Baek...Lucu.......... Kocak Abiezzzz

Senin, 31 Agustus 2009

My Idol versi 2.....


Selain MJ or Michael Jakson aku juga mengidolakan sebuah team dari Inggris yaitu Team "LIVERPOOL", Aku mengidolakan LIVERPOOL sejak duduk dikelas 5 SD... Aku sangat mengimpikan kalau LIVERPOOL dapat menjuarai Liga INggris, LIga Champion, Dll(soalnya ga hapal....hehehe)!!!.
Sekarang di LIVERPOOL terdapat pemain-pemain baru namanya......(ga tau lagi)!!!. Yahh.......... s"moga LIVERPOOL dapat menjuarai LIga Inggris pada tahun 2009-2010 ini aku sangatlah berharap dengan hanya menonton LIVERPOOL di Televisi, Walaupun hanya menonton di Televisi tetapi aku juga memberi SEMANGAT kepada pemain-pemain LIVERPOOL yang sedang bertanding melawan musuhnya...

Selasa, 25 Agustus 2009

My Idol


Waktu aku kelazzz 6 aku sudah mengidolakan seorang Michael Jackson.... Dengan lagu-lagunya yang keren-keren dan juga NGE-Hits di pendengar setia Michael Jackson. Pada tahun ini yaitu TAhun 2009 sang idolaku sudah meninggalkan dunia ini karena Penyakit Jantung dan ia juga sering meminum obat-obatan untuk mencegah rasa sakit yang dideritanya. Saat ia meninggal pecinta Michael Jackson sangatlah kehilangan seorang Legenda yaitu "The King of Pop". Kehilangan seorang idola itu sangatlah meninggalkan rasa sedih yang mendalam bagiku dan juga pecinta Michael Jackson. LAgu yang paling aku sukai dari Michael Jackson adalah "Heal the World", "Ben", "One Day in Your Life", dan masih buanyak banget!!!

Rabu, 19 Agustus 2009

My Hobby are.......


Sebenarnya aku itu mempunyai hobby yang buannyaakk banget...Mw tau ga???????????
Kalau mau tau jawabanya itu........1. Bermain Game di Komputer {pastinya donkkk}, 2. Bermain Futsal or Bermain Sepak bola, 3. Bermain Basket {biasanya basket di SMP 12 Yogyakarta sama Teman-teman SD,SMP,SMA, bahkan ada yang KULIAH}, 4. Pastinya aku itu selalu makan truz.z.z.z.z.z.z dari pagi sampe malem {ya makan lah nanti kalo ga makan bisa..........}, yang terakhir itu a..d..a..l..a..h.. Bermain sepeda or sepedaan. Biasanya kalo maen sepedaan itu setiap pagi jam setengah lima {-5} Hari minggu..... Aku juga s'lalu sepedaan pada saat berangkat sekolah dan pulang sekolah, Saat merasa pulang s'kolah itu rasanya C.u.a.p.e.k Buangget.. Banyak keringat yang menetes dari tubuhku karena panasnya minta AMPUN lah !!!!!!!